Wakil Bupati Toba Berangkatkan Peserta STQH ke XVII Sumatera Utara.

Wakil Bupati Toba,Tonny M Simanjuntak memberankatkan 8 orang peserta STQH yang akan mewakili Kabupaten Toba Kamis 27 Mei 2021 di ruang Balai Data Kantor Bupati Toba.

Pelaksankan STQH (Seleksi Tiliwatil Quran dan Hadits) yang XVII yang akan dilakasankan di Medan pada tanggal 28 mei 2021 s/d 4 Juni 2021.

Dalam Arahanya Wakil Bupati Toba mengimbau agar seluruh peserta tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti lomba di kota Medan.

“Selamat kepada perserta yang akan berangkat, karena kalian adalah orang terpilih yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Sumatera utara” Kata Wabup Tonny.

Wabup juga mengharapkan peserta yang berangkat dapat membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Toba di tingkat Provinsi.

Drs. Wanton Naibaho, M.Pd Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Toba menyampaikan agar seluruh peserta yang diberangkatkan jangan terlalu terbebani dengan gelar juara yang diperlombakan.

” Yang terpenting kita harus menyuarakan suara kebenaran Al-Quran di Provinsi Sumatera Utara.” Kata Wanton.

Wanton juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Toba atas partisipasi yang diberikan kepada umat muslim yang berada di Kabupaten Toba.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Parulian Siregar, Staf Ahli Setda Kab bidang Perekonomian, Darwin Sianipar, Kepala Dinas Kominfo, Lalo Hartono Simanjuntak, Pejabat Lainnya dan Seluruh peserta STQH yang akan mengikuti lomba.