Rangkaian HUT ke-77 Sukses, Bupati Toba Berterima Kasih Kepada Masyarakat

Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Toba atas penyelenggaraan rangkaian peringatan, upacara dan perayaan HUT ke-77 RI Tingkat Kabupaten Toba, telah berlangsung dengan sukses.

Hal ini dikatakan Bupati Poltak Sitorus dalam kata sambutannya pada acara Malam Resepsi Kenegaraan Tingkat Kabupaten Toba yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (17/8/2022).

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak, Ketua TP.PKK Toba Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus serta Wakilnya Ny.Erna Grace Tonny M.Simanjuntak, Ketua Pengadilan Negeri Balige Evelyne Napitupulu, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0210/TU, Letkol Inf Hari Sandra dan Kajari Toba Samosir Baringin,SH,MH.

Selanjutnya Ketua Pelaksana HUT ke-77 Kabupaten Toba, Augus Sitorus yang juga sebagai Plt Sekdakab Toba dan para pimpinan OPD, sejumlah camat, Kepala Kemenag Kabupaten Toba Wanton Naibaho, penatua sekaligus Raja Golongan Siraja Batak Parbaringin Malim Marsada Amir Marpaung, dan undangan lainnya.

Hadir juga undangan istimewa yaitu 3 anggota Paskibraka Kabupaten Toba yang telah bertugas dengan baik yaitu Reka Napitupulu (alumnus SMA N 2 Balige, saat ini kuliah di Universitas Brawijaya), Rizal Samosir (alumnus SMAN 1 Balige, saat ini kuliah di IT Del) dan Fernandez Simangunsong, (Alumnus SMA N 1 Balige, saat ini kuliah di USU).

Kepada para paskibra ini, Bupati Poltak Sitorus secara khusus memberikan apresiasi atas pengabdiannya. Secara bersama, mereka pun didaulat untuk bernyanyi. Lagu yang dipersembahkan sebuah lagu pop Batak Tapanuli berjudul Tangiang ni Dainang.

Seusai kata-kata sambutan dari unsur Forkopimda dan mewakili masyarakat Toba, Amir Marpaung acara ini dihangatkan sejumlah lagu pop yang dipersembahkan secara bergantian Kajari, Dandim dan Kapolres. (MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri