PPKM Diperpanjang di Toba, Posko Dioptimalkan

Bupati Toba Poltak Sitorus memimpin rapat secara virtual evaluasi penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Toba yang dilakukan secara virtual, Rabu, 4 Agustus 2021.

Rapat ini diikuti Satgas Covid -19 tingkat desa dan kelurahan , kecamatan dan kabupaten.

Dalam rapat tersebut Bupati Poltak Sitorus yang juga sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Toba juga menyampaikan bahwa telah terbit Surat Edaran Bupati Toba Nomor 440/3347/Satgas/Covid-19/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19 untuk pengendalian penyebaran Covid 19 di Kabupaten Toba.

Disampaikan juga bahwa kita harus bersama-sama dan bergotong royong memerangi Covid -19.Secara khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Toba supaya terlibat dalam penanggulangan Covid-19.
ASN harus teladan dalam mematuhi Surat edaran tersebut, dan seluruh ASN harus terlibat aktif mengampanyekan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam rapat virual ini didampingi Wakil Bupati Tonny M.Simanjuntak ,Sekda Audi Murphy O.Sitorus dan juga beberapa pimpinan OPD dan Satgas Kabupaten Toba. (Jubir Satgas Covid -19 Kabupaten Toba )