Pengurus Tingkat Kabupaten Toba Generasi Muda Nairasaon se-Dunia Dilantik

Pemerintah Kabupaten Toba berharap dengan dilantiknya Pengurus Kabupaten Toba Generasi Muda Nairasaon se-Dunia (GMNS) akan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di daerah ini.

Hal ini dikatakan Bupati Toba yang diwakili Pj. Sekdakab Augus Sitorus dalam kata sambutannya pada acara
Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Toba Generasi Muda Nairasaon se-Dunia (GMNS) di Sopo Raja Martua, Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu,(27/8/2022).

Marga Raja Nairasaon terdiri dari Empat Marga yakni Marga Manurung, Sitorus, Sirait, dan Butarbutar.

Menurut Augus Sitorus, mengutip
tema pelantikan “Satukan Langkah Generasi Muda Nairasaon Untuk Mewujudkan Organisasi yang Mandiri, Inovatif dan Visioner”, maka generasi muda sekarang dihadapkan pada berbagai peluang dan tantangan.

Ia juga memaparkan sejumlah program yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Toba.
Selanjutnya diharapkan generasi muda khususnya Nairasaon supaya menolak sekaligus ikut memberantas narkoba yang sangat berbahaya khususnya kaum muda.

Sebelumnya Ketua Umum DPP GMNS, Leo Sitorus melantik Paber Sitorus sebagai Ketua , Bigman Butarbutar sebagai Sekretaris, Sudirman Sirait sebagai Bendahara, dan dilengkapi dengan bidang-bidang.

Turut hadir sejumlah Pengurus GMNS Se-Dunia yang juga Anggota DPRD Kab Toba, yakni Candrow Manurung dan Torang Sitorus, personel Dandim 0210/TU, personel Polres Toba, tokoh agama, tokoh masyarakat, mewakili anak rantau dan undangan lainnya.

Sementara pejabat yang mendampingi Pj. Sekdakab Toba adalah Plt. Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Camat Uluan Henry Butarbutar, Camat Parmaksian Paiman Butarbutar dan Kabid PIKP Dinas Kominfo Rikardo Simamora. (MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri