Pemkab Toba Syukuran Awal Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Toba mengadakan Syukuran Awal Tahun 2022, bersama unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, pimpinan perusahaan BUMN, BUMD, dan seluruh elemen masyarakat, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Jumat (7/1/2021).

Syukuran dimulai dengan ibadah singkat, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan, Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan syukur, atas perjalanan, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Toba pada tahun 2021 yang sudah kita lewati.

Kami memohon dukungan dari semua pihak, lanjut Bupati, untuk bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Toba yang telah ditetapkan, yaitu terwujudnya Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar.

Bupati Poltak juga mengajak seluruh undangan, untuk bersama-sama dalam rangka menguatkan komitmen, membangun Toba Unggul dan Bersinar, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Pemkab Toba dan Forkopimda juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir, 31 Desember 2021 lalu, yaitu Desa Lumban Sakkalan, Kecamatan Bonatua Lunasi, berupa peralatan rumah tangga, dan uang tunai hasil dari saweran bernyanyi.

Selanjutnya, pengundian lucky draw, dan acara hiburan.

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri