Pemkab Toba Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-83 Istri H.W. Hutahaean Pemilik Hotel Labersa Toba

Bupati Toba Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak didampingi Sekdakab Toba Augus Sitorus menghadiri Acara Syukuran (Partangiangan) dan Hari Ulang Tahun ke-83 Tio Monika Boru Sibarani (Ompung Gora Boru) di Sopo Godang Ompu Gora, Desa Simatibung, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Rabu (14/9/2022).

Tio Monika adalah isteri dari Presiden Direktur Perusahaan Kelapa Sawit PT. Hutahaean, St. Harangan Wilmar Hutahaean,87 (Ompung Gora Doli). Pengusaha asal Kabupaten Toba yang dikenal juga pemilik Labersa Hotel Grup ini tampak senang dan berbahagia menerima kehadiran Bupati Toba, Wabup Toba bersama jajarannya.

Bupati Poltak Sitorus saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun juga sempat ‘mengerjai’ Harangan Wilmar dan istri.

Ia meminta pasangan ini melakukan perbincangan yang romantis seperti saat muda dulu. Permintaan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Toba ini disambut gelak tawa hadirin, anak, menantu dari pengusaha yang juga akan berinvestasi di zona wisata kawasan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Kabupaten Toba.

Bupati Poltak Sitorus pun menyebut pasangan ini patut menjadi teladan bagi masyarakat Toba.

“Doa dari inanguda (red: ibu) adalah kunci kesuksesan dari bapauda (red: bapak), iya kan”? kata Bupati Poltak yang langsung direspon Harangan Wilmar dengan wajah ceria.

Turut dalam rombongan bupati, sejumlah pimpinan PD, Camat Laguboti Aprillia Nessy Tampubolon serta jajarannya, dan sejumlah kepala desa setempat. (MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri