Pemkab Toba Gelar Pisah Sambut Kapolres Toba

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi AKBP Akala Fikta Jaya S.IK, MH selama bertugas sebagai Kapolres Toba yang melayani keamanan,ketertiban masyarakat khususnya penanganan Covid-19 di Kabupaten Toba. Selanjutnya kepada Kapolres Toba yang baru, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.IK, SH., Bupati Toba menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas.

Hal ini disampaikan Bupati Poltak Sitorus dalam kata sambutannya didampingi unsur Forkopimda setempat pada acara Pisah Sambut Kapolres Toba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Sabtu (16/7/2022).

Ia menilai, Kapolres Toba beserta jajarannya telah bekerja keras, utamanya dalam mendukung serta mendorong vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di daerah ini.

Turut memberikan sambutan pisah sambut masing-masing Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Kajari Toba Samosir Baringin Pasaribu, Ketua DPRD Toba Effendi S.P Napitupulu,dan Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak.

Akala Fikta Jaya dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama ini kepada Pemkab Toba khususnya Bupati dan Wakil Bupati Toba serta Forkopimda. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan masyarakat Toba serta para pihak lainnya.

Disebutkan bahwa ia pindah tugas ke wilayah Jogyakarta. Ia pun berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap berlanjut.

Selanjutnya Kapolres Toba yang baru, Taufiq Hidayat Thayeb memperkenalkan diri. Ia pernah bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Kapolres Toba yang baru ini ternyata suka guyon ini langsung merasa tertantang bekerja keras memerangi narkoba hingga zero narkoba, dan hal lain yang melanggar hukum di daerah tugasnya.

Jebolan Akpol tahun 2002 ini bercerita beberapa tahun silam pernah berenang di Danau Toba, dan berkata kepada rekannya, bagaimana kalau saya kapolres di sini.

Ia melanjutkan, alhamdulillah dirinya mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk bertugas di Kabupaten Toba.

Acara berikutnya ,Bupati Poltak Sitorus dan Forkompimda memberikan cendera mata berupa ulos kepada Akala Fikta Jaya dan istri, Nofie, selanjutnya kepada Taufiq Hidayat Thayeb dan istri, Dessi Arisandi Taufik.

Hadir dalam kegiatan Ketua PKK Toba Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus dan Ketua I PKK Toba Ny.Erna Grace Tonny M.Simanjuntak, pimpinan OPD serta camat se- Kabupaten Toba, PJU Polres Toba, Pegurus MUI Toba Haji Imran Napitupulu, Pimpinan OPD, Plt.Kadis KOminfo, Sesmon toberius Butarbutar dan undangan lainnya. (MC Toba).

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri