Pemkab Toba Dukung Pembangunan Fisik HKBP Pardamean Resort Judika Distrik IV Toba

Bupati Toba diwakili Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab Toba, Ir Parulian Siregar, menghadiri Pesta Pembangunan HKBP Pardamean Resort Judika Distrik IV Toba, Minggu, 14 Agustus 2022.

Perayaan Pesta diawali dengan Kebaktian yang di bawakan oleh Praeses Distrik IV Toba, Pdt. Julson Pasaribu, M.Th, melalui Nats Lukas 12 : 49 – 53, bertemakan “Mengikut Yesus Secara Totalitas.”

Setelah acara Kebaktian dilaksanakan, Camat Nassau Timbul Sipahutar menyampaikan bahwa sesuai laporan PPL ( Penyuluh Pertanian Lapangan) bahwa Indeks Pertanaman diwilayahnya telah melakukan tanam 2 kali panen 2 kali dalam setahun, sehingga kesejahteraan masyarakat telah mengalami peningkatan.

“Kami para masyarakat petani di Kecamatan Nassau telah sepakat untuk melakukan pertanaman 3 kali” harap Camat Timbul

Selanjutnya Bupati Toba melalui Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Ir. Parulian Siregar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan Pengurus Gereja HKBP Pardamean Resort Judika Distrik IV Toba atas undangan dan kerja keras nya dalam melakukan Pembangunan Fisik gereja ini, semoga pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sehingga gedung ini dapat segera dimanfaatkan untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Toba dalam mencapai Visi Toba Unggul dan Bersinar secara khusus misi bidang pertanian, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung capaian Indeks Pertanaman tanam 2 kali, panen 2 kali.

“Dengan serantak tanam 2 kali, panen 2 kali, maka kesejahteraan masyarakat petani akan meningkat.

Kaban Pendapatan Parulian Siregar menambahkan agar seluruh warga secara khusus jemaat HKBP Pardamean senantiasa melestarikan budaya gotongroyong, sehingga kebersihan dan kerapian lingkungan tetap terjaga.

Akhir sambutannya Parulian Siregar meminta kepada seluruh jemaat yang hadir, untuk tidak lupa membayar Pajak Bumi dan Bangunan.

“Pembayaran pajak sangat mempengaruhi percepatan pembangunan di Kabupaten Toba, oleh karenanya kami sangat mengharapakan partisipasi dan kesadaran kita untuk membayar pajak” sambung Parulian.

Sementara itu Kadis PMDPPA Henry Silalahi menyampaikan agar seluruh jemaat selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Jangan ada anak-anak yang mengalami stunting di desa ini, berikan makanan, dan vitamin yang cukup mulai dari lahir hingga beranjak remaja”.

Manfaatkan pekarangan rumah untuk menanam sayur-sayuran, buah-buahan. Jadikan lingkungan rumah menjadi apotek hidup, harap Henry mengakhiri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Togap Hasoloan Sitorus, Kepala Dinas PMDPPA Henry Silalahi, Plt Kepala Dinas Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Tanda Dongoran, Kepala Desa Cintai Damai dan para tamu undangan lainnya.(MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri