Optimalisasi Yankes RSUD Porsea

Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, menghadiri pertemuan Optimalisasi Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea, Selasa, (04/05) dengan para dokter spesialis full timer dan part timer beserta manajemen RSUD Porsea.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan agar para dokter meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima kepada warga dengan menerapkan filosofi budaya “Batak Na Raja” yang mengandung prinsip “Na Marugamo, Na Maradat, Na Maruhum, Na Marparbinotoan”.

Saat merespon pertanyaan dan harapan para dokter terkait dengan kebutuhan sarana dan prasarana alkes, Bupati berjanji akan berupaya mengkoordinasikan dengan pemerintah atasan dan tentu secara bertahap akan dipenuhi melalui anggaran yang tersedia.

Turut hadir dalam pertemuan, Kadis Kesehatan dr. Juliwan Hutapea, Kepala BPAKD Ganyang Situmorang, SE, Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar, Direktur RSUD dr. Tommy Siahaan, Kabid Diklat dan Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian Daerah Parlindungan Naipospos.