KONI Toba Imbau Seluruh Pengcabor dan Atlet Dukung Penanggulangan Covid-19

MC – Toba, – Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Toba, Sumatera Utara, mengimbau seluruh pengurus KONI, Pengurus cabang olahraga (Pengcabor) dan para atlet agar mendukung upaya Pemkab Toba dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal ini disebutkan Ketua KONI Toba Maradona Siregar kepada MC Toba , Rabu (1/9/2021).

Menurut Maradona, ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung kegiatan perolahragaan di Kabupaten Toba belum dapat beranjak beraktifitas akibat persebaran Covid-19 masih pasang surut.

“Di Toba, upaya penanggulangan pandemi memang begitu gencar dilakukan pemerintah bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, namun kondisi penyebaran Covid-19 sepertinya masih pasang surut,” sebutnya.

Walau demikian, lanjutnya,  asa untuk mengembangkan olahraga di Toba tidak boleh putus begitu saja.

Namun kita harus bangkit seraya dia mengimbau seluruh pengurus KONI Toba, para pengurus ke- 23 Pengurus cabang olahraga (Pengcabor) dan seluruh atlet agar kompak mendukung upaya pemerintah.

“Untuk menanggulangi pandemi Covid-19 dengan bergotong royong mematuhi protokol kesehatan dan PPKM,” sebut Maradona yang dikenal sebagai adik kandung pesepak bola nasional Donny F. Siregar.

“Percayalah, jika kita bersama menanggulangi pandemi, Toba dapat segera kita kembalikan ke zona hijau dan nantinya kegiatan berbagai cabang olahraga akan segera kita hidupkan kembali,” katanya.

Di saat ini pihaknya terus mengimbau kepada seluruh atlet dapat tetap giat berlatih. “Para atlet agar terus berlatih dan melakoni olahraga dengan kepatuhan prokes,” kata Maradona .