Ketua KONI Toba Siapkan Bonus Atlet Toba Yang Bertanding di PON XX Papua

MC – Toba, – Tiga atlet dari Toba akan bertanding pada kancah nasional, PON XX Papua tahun 2021. Ketiga atlet ini telah diberangkatkan oleh pihak Pemkab Toba bersama dengan KONI Toba.

Sekaitan dengan pemberangkatan ketiga atlet tersebut, Ketua KONI Toba, Maradona Siregar menyampaikan rasa bangganya memiliki atlet Toba bisa diberangkatkan memperkuat kontingen Provinsi Sumatra Utara pada PON XX di Papua.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan bonus bagi para atlet yang berhasil menyabet juara.

“Kita sudah siapkan beberapa bonus nantinya manakala atlet kita berhasil di sana,” ungkap Maradona Siregar pada Rabu (8/9/2021).

Walaupun tidak berhasil, kita juga persiapkan sebagai bentuk tali asih yang benar-benar memotivasi atlet kita yang akan bertanding di sana.

Selanjutnya guna membina para atlet di Toba, ia berharap perhatian khusus dari Wakil Bupati Toba sebagai pembina KONI di Toba. “Saya mohon arahan dari Pak Wakil Bupati selaku pembina di KONI juga,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan ketiga atlet tersebut, antara lain Daniel Hutapea (Forki), Faisal Siahaan (Forki) dan Adi Rominto Manurung (Wushu).

“Kalau Adi Rominto akan bertanding mungkin pada akhir bulan ini, mungkin di tanggal 29. Kalau Faisal dan Daniel akan bertanding pada tanggal 11 Oktober nanti,” katanya.