Kejari Toba DR Robinson Pisah Sambut Dengan Masyarakat

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Toba DR Robinson Sitorus, SH MH pisah sambut dengan masyarakat untuk pindah tugas ke Kejati Riau.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Toba, DR Robinson Sitorus, SH MH pisah sambut dengan masyarakat untuk pindah tugas ke Kejati Riau.

“Dikala ada perkataan dan perbuatan yang kurang menyenangkan kepada seluruh masyarakat saya harapkan bisa dimaafkan,” ujar DR Robinson Sitorus SH MH, Sabtu (27/2/2021) di Acara Pisah Sambut Kejari DR Robinson Sitorus SH MH kepada Kejari Baru Baringin Pasaribu, SH MH di Pendopo Kantor Bupati Toba di Balige.

Ia mengatakan secara singkat kepada seluruh tokoh masyarakat,tokoh adat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat bisa mendukung program Pemerintah baru Toba Unggul dan Bersinar.

“Namanya juga pemerintahan yang masih baru Bupati dan Wabup Kabupaten Toba bagaimana supaya lebih maju tentu sangat membutuhkan dukungan,” sebutnya.

DR Robinson Sitorus SH MH dalam akhir sambutannya menyampaikan bahwa perhatian untuk Kabupaten Toba tidak akan pernah di lupakan sebab daerah itu juga adalah bona pasogitnya.

Kejari pengganti, Baringin Pasaribu sangat mengapresiasi acara yang digelar dan berharap selama masa tugasnya di Kabupaten Toba diharapkan dukungan dari seluruh elemen.

“Terkhusus untuk penanganan hukum pihak kejaksaan lebih mengedepankan pencegahan. Termasuk untuk tindak pidana korupsi harapan kami bisa searah dengan instruksi dari Presiden Jokowi,” katanya.

Bupati Toba Poltak Sitorus didampingi Wabup Tonny Simanjuntak mengakui baru dilantik menjadi Bupati dan Wabup segala bentuk kerjasama dalam penanganan hukum pihaknya akan selalu membina.

“Harapan kami kepada Kepala Kejaksaan baru kerjasama itu bisa terlaksana sehingg Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar secepatnya bisa diterapkan,” katanya, juga menyampaikan selamat kepada Kejari DR Robinson Sitorus yang akan pindah tugas ke Kejati Riau.

Hadir dalam pisah sambut Kajari DR Robinson Sitorus kepada Baringin Pasaribu selain Bupati/Wabup juga hadir Forkopimda, Ketua DPRD Effendi P Napitupulu, Kapolres AKBP Akala, Sekda Audi Murphy Sitorus, Ketua PN Toba, Dandim Taput.

Serta, Pimpinan BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Pejabat setingkat Eselon II, Ketua Ormas dan profesional termasuk pemilik Labersa HW Hutahaean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*