Jalan Silimbat Menuju Silaen di Perbaiki

Kerusakan jalan penghubung Kecamatan Sigumpar dan Silaen yang kondisinya sudah cukup lama rusak parah akhirnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Toba

Dalam meningkatakan dan memperlancar mobilisasi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari, Bupati Toba, Poltak Sitorus, meminta perusahaan swasta yang ada dikabupaten toba untuk memberikan perannya dimasyatakat. Untuk itu Bupati Toba meminta bantuan dari PT.Toba Pulp Lestari Sebagai salah satu bentuk kepedulian  untuk melakukan perbaikan akses jalan dari Desa Silimbat menuju Silaen.

“Kita melihat banyaknya keluhan warga yang melintas di jalan ini. Bahkan menurut informasi tidak sedikit warga yang mengalami kecelakaan berlalu lintas terlebih bila kondisi hujan, sebab air menggenangi lubang yang dalam sehingga tidak terlihat para pengendara,” Kata Poltak.

Untuk memastikan bahwa pengerjaan jalan sudah berjalan dan sesuai dengan rencana, maka Bupati Toba, melakukan monitoring terkait pengerjaan jalan Selasa 6 April 2021.

Dilokasi Poltak melihat bahwa jalan yang berlubang sudah disisip dengan batu dan pasir dan untuk selanjutnya dilakukan pengaspalan.