HUT DPW Perindo Sumut ke-7, DPD Toba Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas.

Bupati Toba Poltak Sitorus, didampingi Wakil Bupati Tonny M. Simanjuntak, atas nama Pemerintah Kabupaten Toba mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-7 kepada (Dewan Pimpinan Wilayah) DPW Partai Perindo Sumatera Utara.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 DPW Sumatera Utara ini, dirayakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Toba, dengan melakukan bakti sosial, membagikan sembako berupa beras dan minyak goreng, kepada anak yatim, dan penyandang disabilitas dari Panti Karya Hephata, di Kantor Sekretariat Perindo Toba, Desa Tambunan Lumban Pea, Kecamatan Balige, Sabtu (11/6/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Toba meminta Partai Perindo, untuk kembali mendukung pembagian bibit jagung, yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, guna meningkatkan produktifitas pertanian.

Bupati Poltak Sitorus menyebutkan, banyak masyarakat yang lepas dari hutang, bahkan bisa menyekolahkan anak-anaknya, dan tidak perlu meminjam pada saat merayakan Natal dan Tahun Baru, Karena jagung ditanam sekitar bulan Agustus, dan dapat dipanen bulan Desember.

“Ternyata memang betul, (kita) perlu marhoi-hoi (bekerja keras), untuk menyekolahkan anak-anak kita, perlu bekerja keras, untuk melepaskan kita dari hutang, dan kemiskinan,” ujar Bupati Toba.

Kepada anak sekolah yang hadir, diminta agar tetap mempertahankan prestasinya, supaya bisa masuk ke SMA unggul Del dan Yasop.

Pemerintah Kabupaten Toba akan membantu untuk memberikan beasiswa, bagi orangtua yang tidak sanggup membayar biaya sekolah.

“Jadi kita bersama-sama dengan Perindo, sesuai dengan visinya, mensejahterakan dan memakmurkan rakyat. Selamat ulang tahun sekali lagi untuk Perindo. Kiranya Tuhan memberkati,” sebut Bupati Toba mengakhiri.

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri