HADIRI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANWASLU KECAMATAN SE-TOBA, BUPATI TOBA HARAPKAN ADA KEGEMBIRAAN YANG DIHASILKAN.

“Pesan saya agar bagaimana masyarakat bisa semaksimal mungkin ikut serta pada Pemilukada Serentak Tahun 2024 nanti karena bila tidak akan merugikan kita, harapan kita keikutsertaan masyarakat bisa mencapai 90%,” ucap Bupati Poltak Sitorus saat Pelantikan dan Pembekalan anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Toba pada Pemilu Serentak Tahun 2024 di Hotel Sere Nauli, Laguboti, Jumat 28-29 Oktober 2022.

Dikatakannya lagi bahwa dengan terpilihnya anggota panwaslu sangatlah penting untuk menjalankan pemilu serentak tahun 2024 demi bangsa.

“Lakukan juga pengawasan karena agak susah di Toba melakukan pengawasan dengan baik karena banyak tulang, jadi agak susah, raja mereka, dan inilah tantangan bagi kita tapi saya yakin lewat kepemimpinan Ketua Bawaslu, Bapak Romson Poskoro Purba sekarang semua pasti baik seperti tahun sebelumnya yang tidak ada cekcok dan bentrok hukum.” kata Bupati Poltak Sitorus menambahkan

Diharapkan juga ada kegembiraan dari hasil pemilu serentak yang akan kita lakukan, melalui persiapan matang dalam melakukan mitigasi dan pencegahan terhadap hal-hal yg bisa menimbulkan kecurangan dan keberpihakan, ciptakan rasa aman dan keadilan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba kami ucapkan selamat dan semoga Tuhan menolong kita dalam melaksanakan pemilu serentak dan tetap jaga kesehatan,” tutup Bupati Poltak Sitorus.

Turut mendampingi Bupati Toba, Plt. Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Ka. Bappelitbangda Sofian Sitorus, Ka. Kesbangpol Josib Broztito Sianipar, dan Bagian Prokopim. (MC Toba Pkp).

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri