Gereja HKBP Janji Maria ,Borbor Terima Bantuan Sarana Ibadah

Pemerintah Kabupaten Toba menyerahkan bantuan sarana ibadah berupa 1 unit laptop, 1 unit printer dan 1 set peralatan sound system kepada Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Janji Maria Resor Borbor, Kecamatan Borbor di ruangan Staf ahli kantor Bupati Toba ,Rabu (21/7/ 2021).

Bantuan yang berasal dari PT. Inalum ini diserahkan melalui Pemkab Toba .Bantuan sarana ibadah ini nantinya akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di HKBP Janji Maria.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum yang telah sungguh-sungguh ingin dekat dengan masyarakat dan memberikan bantuan sarana ibadah pada hari ini.

Bupati juga meminta kepada pihak PT. Inalum agar memberikan beasiswa kepada siswa yang berhasil masuk SMA Unggul Del, apalagi untuk membantu siswa yang kurang mampu.

” Doa kita bersama semoga PT. Inalum semakin jaya,” kata Bupati Poltak Sitorus mengakhiri sambutannya.

Mewakili PT. Inalum Manager Humas Arfan Harahap menyampaikan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan bukti bahwa PT. Inalum benar-benar hadir di daerah Toba.

Arfan Harahap juga meminta kepada Pendeta HKBP Janji Maria supaya membawa PT. Inalum dalam doa agar keuntungan perusahaan meningkat, terlebih pasokan listrik yang dihasilkan PT. Inalum sangat bergantung pada curah hujan dan level atau debit air di perairan Danau Toba.

Turut hadir Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak, Sekda Audi Murphy Sitorus dan pejabat lainnya.(MC Toba)