Dukung Wisata Danau Toba ,Pemkab Toba Bangun Broadwalk di Pardinggaran, Laguboti

MC – Toba, – Untuk mengembangkan pariwisata Danau Toba di Kabupaten Toba, Pemerintah Kabupaten Toba membangun Broadwalk di Desa Pardinggaran, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Toba, Jhon Piter Silalahi kepada MC Toba, Kamis (9/9/2021) menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pembangunan secara bertahap.

Tujuan pembangunan tersebut, agar para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Pardinggaran yang berada di tepi Danau Toba.

“Pembangunan ini kan judulnya Broadwalk, kan di atasnya masih kita buat pembangunan. Semuanya kita buat agar wisatawan dapat menikmati alamnya Pardinggaran ini,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap pemborong yang kini tengah mengerjakannya agar sesuai dengan isi kontrak pengerjaan.

“Kami mengimbau agar rekanan tetap mematuhi isi kontrak tidak ada hasil pekerjaan nantinya tidak sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan,” sambungnya.

Di lokasi terlihat sejumlah pondok yang berada di tepi Danau Toba. Kawasan tersebut sangat cocok sebagai tempat berwisata bagi keluarga.

“Bagi kontraktor, kita minta agar sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan atau sesuai dengan kontrak kita,” ungkapnya.

Kini, pihaknya melakukan pengukuran pembangunan apakah masih sesuai dengan harapan dalam kontrak pengerjaan. 

“Kemarin kita sudah pulangkan batu yang tidak sesuai dengan spesifikasi,” kata Jhon Piter Silalahi.