DPRD Apresiasi Satgas Covid – 19 Tekan Pertambahan Terkonfirmasi di Toba

MC – Toba, – Fraksi PDI Perjuangan dan PKPI di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Toba memberikan apresiasi kepada Ketua Satgas Covid – 19 dan seluruh jajaran, tenaga kesehatan serta jajaran kepolisian, TNI yang bahu membahu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama sehingga capaian pada saat ini sudah berkurang yang terkonfirmasi Covid -19.

Hal itu disampaikan juru bicara Fraksinya Franshendrik Tambunan pada saat rapat paripurna DPRD Toba di gedung DPRD Toba di Jalan Sutomo Pagarbatu Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Kamis (19/8/2021).

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua satgas Covid-19 dan seluruh jajaran dan tenaga kesehatan tokoh masyarakat, tokoh agama serta Kepolisian dan TNI,” sebut anggota DPRD dari Dapil I ini.

Menurutnya, yang sembuh pada angka yang cukup tinggi dan yang terjangkit sudah semakin sedikit.

Angka resmi dari Pemerintah Kabupaten Toba yang kami ikuti beberapa hari terakhir ini sudah lebih besar angka yang sembuh dari angka yang terjangkit perhari.

“Dan semoga dengan kemurahaan hati Tuhan dan kerja keras seluruh petugas Covid – 19 di nulan yang akan datang pasien terjangkit Covid-19 di Kabupaten Toba ke angka nol. Dan kita doakan agar seluruh masyarakat Toba yang terjangkit cepat sembuh,” ungkapnya.

Dan harapan kita juga, lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan tertib.