Bupati Toba Tekankan 6 Poin Kepada Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Fungsional yang Baru Dilantik

Bupati Toba mengambil sumpah dan melantik 47 Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun 2022, Senin, 29 Agustus 2022.

Mereka diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Toba, Poltak Sitorus, sekitar pukul 17.30 WIB bertempat di Kantor Bupati Toba.

Setelah menanda tangani fakta integritas sebagai bentuk komitmen atas jabatan yang diemban, mereka kemudian disematkan tanda jabatan.

Dalam arahannya, Bupati Poltak Sitorus menyampaikan bahwa rotasi dan promosi jabatan sudah dilaksanakan berdasarkan penilaian dari berbagai aspek dan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk mewujudkan visi Kabupaten Toba yaitu Unggul dan Bersinar.

Ia berharap para pejabat yang baru dilantik cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru untuk menjalankan visi Kabupaten Toba.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, dan bekerja sama dalam mewujudkan visi Kabupaten Toba yaitu Unggul dan Bersinar,” katanya.

Selain mencapai visi, Bupati Toba juga menyampaikan 6 poin kepada pejabat yang baru dilantik yaitu:

  1. Jaga kebersamaan yang utuh.
  2. Jalin koordinasi dan komunikasi antar individu.
  3. Ciptakan pelayanan yang sederhana, mudah, murah, cepat, dan akurat.
  4. Tingkatkan kualitas diri.
  5. Terbuka terhadap kritik untuk perubahan yang konstruktif.
  6. Patuhi peraturan yang berlaku.

Turut menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak, Ketua TP. PKK Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus, jajaran Forkopimda, para Rohaniawan beserta para keluarga pejabat yang dilantik.

Mereka yang dilantik diantaranya, Augus Sitorus menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Eston Sihotang (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Verry S. Napitupulu (Asisten Administrasi Umum), dr. Freddi Seventry Sibarani (Kepala Dinas Kesehatan), Fernando Samosir (Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah), dan Sofian H. Sitorus (Kepala Bappelitbangda).

Selanjutnya 10 orang dilantik menjadi Camat yaitu, Josten Sihotang menjadi Camat Pintupohan, Aprilla Nessi Tampubolon (Camat Laguboti), E. Lisbet Mariani Situmorang (Camat Tampahan), Besron Doloksaribu (Camat Lumban Julu), Moses Simanjuntak (Camat Silaen), Ronald Sirait (Camat Parmaksian), Antoni Doloksaribu (Camat Uluan), Sabam Pardosi (Camat Habinsaran), Robert Manurung (Camat Ajibata) dan Edward Sidabutar (Camat Porsea). (MC Toba Pkp elvis)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri