Bupati Toba Melantik 4 PNS dalam Jabatan Administrator

Bupati Toba Poltak Sitorus melantik 4 orang PNS dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba di Ruang Balai Data Lantai IV Kantor Bupati Toba, Jumat, 3 September 2021.

Mereka yang dilantik untuk mengisi jabatan baru yaitu, Drs. Rikardo Hutajulu, M.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Toba, Mangisar Panjaitan, S.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Toba, Herbin Tampubolon, S.Sos, M.T sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Toba, dan Gibson H.Sinaga, AP, M.Si sebagai Kepala Bidang Angkutan dan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Toba.

Pelantikan kali ini untuk mengisi posisi jabatan yang kosong, dimana beberapa pejabat yang lama telah memasuki masa pensiun.

Khususnya di Dinas Pendidikan supaya mereka dapat bekerja dengan maksimal dan memiliki program unggulan untuk bisa mencapai target, merebut kursi di SMA unggul Del dan SMA Yayasan Soposurung sebagai SMA Favorit di Kabupaten Toba

Dalam sambutannya, Bupati Toba berharap kepada Pejabat Administrator yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah.

” Bahwa untuk menjawab tantangan masyarakat yang berharap banyak pada kinerja kita, Saya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Toba untuk bekerja dengan baik, sesuai dengan ketentuan, saling memperkuat, saling mengisi dan saling melengkapi, “sebut Bupati Toba menambahkan.

Pada akhir sambutannya, Bupati Poltak Sitorus mengucapkan selamat atas pelantikan Pejabat Administrator dan selamat menjalankan tugas, semoga amanat yang diemban mulai hari ini membawa berkat bagi saudara serta keluarga dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Kepada isteri para pejabat yang baru dilantik, agar senantiasa mendukung pelaksanaan tugas-tugas suami dan aktif dalam organisasi Dharma Wanita dan PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba.

Turut hadir dalam acara pelantikan Sekretaris daerah Toba Audi Murphy Sitorus, Ketua TP. PKK Ny. Marlina Poltak Sitorus br. Sitinjak, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Erna Tonny Simanjuntak br. Sihotang, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Toba Ny. Riama Audi Murphy Sitorus br. Nainggolan, Mantan Bupati Toba Sahala Tampubolon, Kepala BKD Kasten Panjaitan, sejumlah Pimpinan OPD se-Kabupaten Toba dan beberapa pejabat lainnya. (MC Toba)