Bupati Toba Melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

MC Toba- Bupati Toba Poltak Sitorus melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba di ruang Balai Data Lantai IV Kantor Bupati Toba, Jumat ,13 Agustus 2021.

Mereka yang dilantik untuk mengisi jabatan baru yaitu, Ir. Togap Hasoloan Sitorus sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Toba, Drs. Reguel Hasadaan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Toba dan Joni Hutajulu SP, M.Si sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Toba.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut atas hasil seleksi untuk mengisi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Menurut Bupati Poltak Sitorus ,dalam proses pengisiannya dilakukan melalui seleksi secara terbuka dan kompetitif, sehingga diharapkan agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik serta memiliki integritas yang tinggi dan diharapkan mampu bekerja dengan maksimal.

Lebih lanjut dikatakan, kehadiran pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan solusi terhadap berbagai persoalan yang muncul dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“Selamat menjalankan tugas baru. Jabatan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati,” tambah Bupati Toba.

Bupati Toba juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik akan melakukan evaluasi terhadap kinerja mereka dalam 3 bulan atau paling lama 6 bulan ke depan sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karier berikutnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak,Sekretaris daerah Toba Audi Murphy Sitorus, Ketua TP. PKK Ny. Marlina Poltak Sitorus br. Sitinjak, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Erna Tonny Simanjuntak br. Sihotang, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Toba Ny. Riama Audi Murphy Sitorus br. Nainggolan, Asisten Sekdakab Toba, Staf Ahli Bupati Toba,Kepala BKD Kasten Panjaitan, dan sejumlah Pimpinan OPD se-Kabupaten Toba dan beberapa pejabat lainnya.

Hasil pantauan acara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini tetap dalam kepatuhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.