Bupati Toba Lantik 34 PNS dalam Jabatan Fungsional

Bupati Toba Poltak Sitorus melantik dan mengambil sumpah/janji PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba.

Sebanyak 34 orang PNS diambil sumpah/janji dihadapan pemuka agama, sesuai dengan kepercayaan masing-masing, di Lantai IV Kantor Bupati Toba, Kamis (18/11/2021).

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Toba mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik pada hari ini, kiranya dapat bekerja dengan bersemangat dan memiliki loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang prima.

Secara khusus kepada pejabat fungsional inspektorat, diminta untuk memaksimalkan peran inspektorat sebagai aparat pengawas internal pemerintah, serta melaksanakan pengawasan dan pembinaan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan, sehingga tata kelola pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dan semestinya tanpa penyimpangan.

Bupati Poltak juga berpesan, agar Pejabat yang baru dilantik, untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Mengingat tantangan kinerja ke depan yang semakin berat, lanjut Bupati, sehingga diminta kepada saudara, agar dapat meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing. Meningkatkan kreatifitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman dan persoalan-persoalan di masyarakat.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi kita sekalian, dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Bupati Toba mengakhiri arahannya.

Turut hadir dalam pelantikan, Staf ahli Bupati Toba Darwin Sianipar, Asisten III Parulian Siregar, Kepala BKD Kasten Panjaitan, rohaniawan dan undangan lainnya.

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri