Bupati Toba Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

MC – Balige, – Bupati Toba Poltak Sitorus melantik dan mengambil sumpah PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun 2021 di Balai Data Kantor Bupati Toba, Balige, Jumat (13/8/2021).

Sejak pukul 8.30 WIB ketiga orang pegawai yang akan dilantik telah hadir dengan mengenakan jas hitam. Pelantikan dan pejabat baru ditandai dengan SK pelantikan oleh Bupati Poltak Sitorus.

Pelantikan yang tercatat sebagai pelantikan pertama sejak Pemerintahan Poltak-Tonny ini dihadiri wakil bupati Toba Tonny M.Simanjuntak SE, Sekda Audi Murphy O Sitorus, Ketua TP PKK Toba Ny Marlina Poltak Sitorus br Sitinjak, Wakil Ketua TP PKK Erna Sihotang,Ketua DWP Toba Ny Riama Audi Murphy O Sitorus br Nainggolan,dan sejumlah pejabat lainnya.

“Hari ini saya melantik saudara dalam jabatan baru, saya percaya saudara dapat menjalankan tugas dan benar-benar memberikan kontribusi positif. Dalam menjalankan tugas, tidak ada yang tidak bisa, semua akan sulit jika tidak dikerjakan. Kita ada karena rakyat dan kita ada supaya rakyat sejahtera,” sebut Poltak di hadapan pejabat yang dilantik.

Bupati Poltak dalam arahannya menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut hasil seleksi yang dilaksanakan sebelumnya yang sudah mendapat rekomendasi dari KASN.

Pelantikan dilaksanakan setelah mendapat ijin dari menteri dalam negeri tanggal 2 Agustus 2021.

Para Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni, Ir. Togap Hasoloan Sitorus diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Drs. Reguel Hasadaan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Joni Hutajulu ST,MSi dalam jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja.