Bupati Toba Berharap Pelaku Pembunuh Guru SD di Bonatualunasi Segera Ditangkap

Bupati Toba,Poltak Sitorus mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya EM Boru Butarbutar (49)-seorang guru SD bersatus PNS yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

Bupati Poltak berharap aparat kepolisian segera menemukan pelaku.
” Saya,kita belum tahu informasi siapa pelakunya.Saya berharap aparat kepolisian dapat mengejar kemanapun dan menangkap pelakunya segera.Agar tidak terulang di kemudian hari,” kata bupati disela-sela acara melayat korban di Desa Lumbanlobu,Kecamatan Bonatualunasi,Toba , Rabu (26/5/2021).

Bupati juga meminta jika ada warga mengetahui informasi terkait peristiwa ini ,agar menyampaikannya kepada pihak berwajib.

Bupati Poltak Sitorus juga mengingatkan terkait situasi menaiknya warga terkonfirmasi COVID-19 di daerah Toba. Ia meminta warga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Korban yang diketahui tinggal sendirian di rumah yang dihuninya, ditemukan warga meninggal dunia pada Senin pagi (24/5/2021). Di tubuhnya ditemukan sejumlah luka bekas tusukan benda tajam.

Hal senada disampaikan Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus yang juga berharap pelaku segera ditangkap polisi dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.
” Sebagai guru (korban) kita berharap akan mengabdi hingga pensiun namun kami (Korpri) bersama keluarga sangat bersedih akibat peristiwa ini. Kami sekali lagi berharap pelaku segera ditemukan,” sebut Sekda Murphy.

Turut hadir menyatakan belasungkawa, Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak, dan sejumlah pejabat lainnya. (MC Toba)