Bupati Toba Apresiasi Turnamen Sepak Bola Memeriahkan HUT ke-77 RI di Parsoburan

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola Antar Kub dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke -77 di Lapangan Sisingamangaraja, Kecamatan Parsoburan, Kabupaten Toba, Minggu (31/7/2022).

Bupati Poltak Sitorus yang didampingi istri Ny Rita Marlina juga meminta seluruh pemain agar bertanding secara fair play (menjunjung sportifitas) dan juri yang adil dalam memimpin pertandingan. Bertanding juga bisa menjadi sarana meningkatkan persaudaraan antar sesama pemain bola.

Selanjutnya Bupati Poltak Sitorus dan rombongan diantaranya Plt Asisten Pemerintahan Eston Sihotang, Plt.Kasatpol PP Butarbutar, Plt.Kadis Kominfo Sesmon TB Butarbutar, Camat Habinsaran Santo Pane, dan Panitia Andi Goeslow Pardosi menyaksikan pertandingan kesebelasan Gempur City vs Lumban Pea

Ada 18 klub sepak bola yang ikut dalam turnamen memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini di Kecamatan Habinsaran.

Sebelum meninggalkan lapangan sepak bola, Bupati Poltak Sitorus menyempatkan diri bercengkrama dengan sejumlah warga setempat yang ikut menonton turnamen yang menarik perhatian warga setempat ini. (MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri