Bersama DEL FM, Botoma Serahkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Isoman Covid-19

MC – Toba, – Boru Toba Marsada (Botoma) bekerjasama dengan Radio DEL FM menyerahkan bantuan sembako kepada 8 keluarga yang menjalani isolasi mandiri Covid-19. Kerjasama ini sekaligus dalam rangka HUT Ke-3 Radio DEL FM, Jumat (1/10/2021).

Berdasarkan data yang dihimpun, penerima bantuan sembako ini terdiri dari 1 keluarga warga desa Ompu Raja Hutapea, Kecamatan Laguboti  dan 7 keluarga merupakan warga desa Sibolahotang SAS, Kecamatan Balige,Toba. 

Ketua Botoma, Rosanna Napitupulu mengatakan kerjasama dengan Radio DEL FM ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat Toba yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

“Lewat sembako ini, kita berharap bisa membantu warga yang sedang menjalani isoman. Semoga mereka lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ujar Rosanna.

Kepala Desa Sibolahotang SAS, Charles H. Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada Botoma dan Radio  DEL FM atas kepedulian terhadap warganya yang sedang menjalani Isoman.

“Terimakasih kepada Botoma dan Radio DEL dalam rangka membantu warga kami yang terpapar Covid 19. Bantuan ini sangat berarti bagi saudara kami yang sedang menjalani Isoman. Kami juga berharap agar seluruh warga isoman tetap komit menjalani isoman selama 10 hingga 14 hari ke depan. Jayalah Del FM di udara,” ucap Charles.

Pdt M Samosir, 58, penerima sembako di Laguboti juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diserahkan hari ini.

“Saya sangat bangga atas kepedulian Botoma dan DEL FM kepada kami yang sedang menjalani isoman ini. Bantuan ini sangat berarti dan kami juga meminta dukungan doa agar lekas pulih sehingga bisa beraktifitas kembali,”  pungkasnya.

Penyerahan bantuan kepada keluarga isoman turut dihadiri Sekretaris Botoma Rhiny Sitorus, Koordinator Humas Botoma Ramsiana Gultom, Mimit Manalu dan Tim DEL FM beserta Kepala Desa Ompu Raja Hutapea, Kalvin Hutapea.