Apel Kesiapan Kunjungan Ketua DPR RI ke Kabupaten Toba Digelar

Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.SIK memimpin apel Kesiapan Kunjungan Ketua DPR RI Puan Maharani ke Kabupaten Toba yang digelar di Lapangan Tugu D.I Panjaitan Balige, Kabupaten Toba, pukul 16.00 WIB, Kamis (1/9/ 2022).

Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang didampingi Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak dalam arahannya agar semua petugas betul-betul melaksanakan pengaman dengan iklas dan tulus serta kepada semua anggota tidak bergerombol dan tidak menggunakan telepon genggam, tidak merokok saat pengamanan.

Kepada seluruh instansi yang hadir pada kesempatan ini dalam rangka pengamanan diminta saling melakukan komunikasi yang baik agar pengamanan ini berjalan dengan baik.

“Yang terakhir saya sampaikan agar tetap menjaga kesehatan,” kata Kapolres Taufiq.

Sebelumnya Kabag Ops Polres Toba menyampaikan perencanaan personel Polri yang ikut tugas pengamanan selama rangkaian Kegiatan Ketua DPR RI selama di wilayah Kabupaten Toba.

Demikian disampaikan komandan
Situasi selama kegiatan apel berjalan dengan aman dan kondusif

Turut hadir Wakapolres Toba, Kabag Ops Polres Toba, Pabung TNI 0210/Taput, Danki Brimob Tanjung Balai, Kanit Dalmas Samapta Polda Sumut, Kanit Patroli Samapta Polda Sumut, dan PJU Polres Toba.

Selanjutnya hadir apel masing-masing 1 Pleton yaitu BKO Sabhara Polda Sumut, BKO Brimob Tanjung Balai Polda Sumut, Pleton Bintara Polres Toba, Satpol PP Pemkab Toba, Dishub Pemkab Toba, TNI Kipan A 125 Sim’bisa, TNI 0210/TU, dan PNS Pemkab Toba. (MC Toba /Polres Toba).

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri