Adi Manurung, Atlet Wushu Toba Lolos ke Semifinal PON Papua

MC – Toba, – Ketua KONI Kabupaten Toba, Maradona Siregar menyampaikan kabar gembira dari gelanggang cabang olahraga Wushu PON XX Papua, atas kemenangan anak asuhnya Adi R.Manurung.

“Adi Manurung, atlet Wushu asal Kabupatenn Toba yang memperkuat kontingen Provinsi Sumatra Utara di PON XX Papua 2021, Rabu lalu meraih kemenangan dari rivalnya Ahmad Eka Listianto atlet kontingen Lampung, dengan skor 2-0,” kata Maradona Siregar langsung dari Papua melalui selularnya, Jumat (1/10/2021).

Maradona menambahkan, Kemenangan Adi pada nomor perlombaan atau pertandingan 56 Kg pertandingan 8, Quarter Final, menghantarkannya ke babak Semi Final yang akan digelar hari ini Jumat (1/10/2021).

Dalam babak semi final, Adi akan berhadapan dengan atlet tuan rumah Papua Stefano Gilbert Rumagit.

Maradona selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Toba.

“KONI Toba yakin kemenangan ini berkat motivasi dan dukungan doa kita bersama, selanjutnya kami mohonkan juga doanya untuk hari ini buat kemenangan Adi,” tandas Maradona Siregar, adik kandung mantan pesepak bola nasional Dony F. Siregar.

Dua Atlet Toba lainnya di Cabang Forki yakni Daniel Hutajulu dan Faisal Siahaan, baru akan melakoni pertandingan perdananya pada pekan depan.