Polres Bersama Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Dan PPKM Mikro

MC – Toba, – Polres Toba beserta jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19.

Giat tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, tepatnya di Bundaran Balige Kelurahan Napitupulu Bagasan, Kecamatan Balige, Jalan Patuan Nagari – Jalan Patuan Anggi dan Pasar Tumpah Laguboti dan Desa Marsangap Janji Maria Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (10/08/2021) sekira pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K, M.H, melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir menyampaikan masih ada ditemukan masyarakat/warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan saat berbelanja dan ditemukannya pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas yang tidak menggunakan helm,” ujarnya.

Selanjutnya, kata IPTU B Samosir selaku Kasubag Humas Polres Toba mengatakan bahwa pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengindahkan serta mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

“Diharapkan kepada masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya.