Pengurus TP. PKK Kabupaten Toba Dilantik.

Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus secara resmi melantik kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Toba di Balai Data Kantor Bupati Toba, Selasa 20 april 2021.

Sesuai dengan Keputusan Bupati no 225 tahun 2021, susunan kepengurusan TP. PKK Kabupaten Toba periode 2021-2024 adalah sebagai berikut
Ketua : Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus
Ketua 1 : Ny. Erna Grace Tonny Simanjuntak
Sekretaris : Ny. Bintang Herbin Tampubolon
Bendahara : Ny. Floria Labinsar Sirait

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknyasebaik-baiknya dan menjalankan kepercayaan yang sudah diberikan dengan penuh amanah.

Bupati juga berharap agar visi gerakan PKK untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera menuju masyarakat yang madani yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif dan sadar hukum dapat diwujudkan.

“Selaku pemerintah daerah kami mengharapkan agar TP. PKK Toba turut membantu dalam akselerasi dalam penuntasan berbagai program pembangunan sebagai upaya mewujudkan Toba unggul dan Bersinar sebagai visi yang ingin kita tuju bersama ” Kata Poltak.

Ketua TP. PKK Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus,menyampaikan bahwa PKK memiliki posisi yang strategis dalam bekerja sama dengan pemerintah untuk menuntaskan pembangunan terutama dalam pembangunan SDM yang tertuang dalam seluruh POKJA yang ada dalam PKK.

Ny. Rita menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus PKK periode sebelumnya yang sudah melasanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Kita akan mendukung program pemerintah yang akan di kerjakan yaitu program TARHILALA untuk mewujudkan masyarakat yang lebih inovatif, kreatif dan produktifproduktif” katanya mengahri.

Turut juga hadir Anggota DPRD kabupaten Toba, Mutiara Panjaitan dari fraksi PKB, Sekretaris Daerah kabupaten Toba, Audi Murphy Sitorus, Kadis Komimfo, Lalo Hartono Simanjuntak, Kadis Koperindag, Tua Pangaribuan, Kadis DPPKB, Herbet Pasaribu dan Kadis PMDPPA, Henri Silalahi dan pejabat lainnya.