Pasien Aktif Covid-19 Di Toba 261 , Satgas Terus Imbau Warga Patuhi Prokes

MC – Toba, – Berdasarkan laporan update Satgas Covid-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara per tanggal 18 Agustus 2021, jumlah pasien aktif terinfeksi Covid-19 sebanyak 261 pasien, pasien sembuh 1.723 orang dan pasien meninggal sebanyak 96 kasus.

“Total jumlah keseluruhan kasus Covid-19 sebanyak 2.080 kasus,” ujar Lalo Hartono Simanjuntak selaku Jurubicara Satgas, Rabu (18/8/2021).

Menurut Lalo Hartono ,akhir-akhir ini kondisi sebaran Covid -19 di Kabupaten Toba sudah berangsur menurun.

Namun tidak boleh lengah sedikitpun, mari terus berupaya menekan sebaran Covid-19 di Toba, dengan selalu bergotong royong mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro level 3.

“Kita masih harus mematuhi peniadaan pesta dan kegiatan lain yang mengundang kerumunan, guna terus menekan sebaran Covid-19 yang terus membaik, hal ini sudah kita upayakan belakangan ini dan harus tetap kita pertahankan,” kata Lalo Hartono.

“Satgas Covid-19 Toba kembali mengimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan.Kita bisa menekan sebaran corona bahkan hingga ke zona hijau, asal kita tetap bersatu padu dan bergotong royong,” kata Lalo Hartono.