Ketua Dekranasda Toba Kukuhkan Pengurus Toba Fashion Community (TFC) Kabupaten Toba

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Kabupaten Toba, Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus mengukuhkan Pengurus Toba Fashion Community (TFC) di Pendopo Kantor Bupati Toba,Selasa (25/10/2022).

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan dan susunan pengurus TFC Kabupaten Toba periode 2022 – 2026. Susunan pengurus TFC berasal dari beberapa kecamatan yakni Balige, Tampahan, Laguboti, Sigumpar, Silaen ,dan Parmaksian.

Ketua Deskranasda Toba, Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus sebelum melakukan pengukuhan berpesan kepada para pengurus supaya tetap semangat dan bekerja keras dalam memajukan fashion Toba.

“Apalagi sebentar lagi di Toba ini akan ada event F1H2O,akan banyak wisatawan asing yang berkunjung ke daerah kita ini. untuk itu mari kita berlomba lomba menghasilkan karya-karya yang menarik sehingga pengunjung mau membeli produk unggulan kita apalagi di fashion ini,” katanya menerangkan.

Bupati Toba dalam hal ini diwakili oleh Plt.Kadis Koperindag Drs.Salomo Simanjuntak menyampaikan dengan adanya organisasi Toba Fashion Community (TFC) ini dapat menghasilkan karya-karya fashion yang inovatif sehingga para wisatawan yg berkunjung membeli produk kita dan pastinya akan menaikkan sumber pendapatan dan pariwisata yang ada di Toba ini.

Ketua TFC Kabupaten Toba, Rosma Melati dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Toba kepada TFC.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Toba karena telah mendukung terbentuknya Toba Fashion Community ini, mohon kepada Pemerintah supaya kami dapat dibina dibantu, dipromosikan dan dimanfaatkan untuk memajukan produk produk UMKM di Toba terkhusus fashion,” kata Rosma Melati Siahaan.

Turut hadir dalam acara ini Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Toba Rusti Hutapea, mewakili Plt.Kadis Kominfo Kabupaten Toba, Ketua Asosiasi UMKM Toba Rosita Silalahi, dan undangan lainnya. (MC Toba)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri