Harley Davidson Club Indonesia Diharapkan Ikut Promosikan Wisata Danau Toba

Wakil Bupati Toba Tonny M.Simanjuntak menyampaikan rasa bangga atas kehadiran rombongan biker Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di daerah wisata Danau Toba di Kabupaten Toba.

Hal ini disampaikan Wabup Tonny dalam sambutannya di acara ramah tamah Pemkab Toba dengan HDCI di Pendopo Rumah dinas Bupati Toba, Rabu (20/10/2021)

Iapun menyampaikan harapan agar HDCI ikut mempromosikan tempat -tempat wisata di daerah ini ke tingkat nasional hingga ke manca negara.

Senada disampaikan Ketua DPRD Toba Effendi S.P Napitupulu, agar kiranya ada even HDCI di Kabupaten Toba pada kesempatan berikutnya.

Selanjutnya Wabup Tonny ,Ketua DPRD Effendi didampingi Sekda Toba Audi Murphy O.Sitorus memberikan cendera mata kepada HDCI berupa sehelai ulos yang diterima Ketua HDCI Komjen (Purn) Nana Sukarna.

Saat menyampaikan ulos,Sekda Murphy menerangkan makna ulos Batak dengan harapan bisa memberikan semangat seluruh anggota HDCI dimanapun berada.

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) melalui Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Toba beserta DPRD Toba atas sambutannya.

Mantan Kapolda Sumatra Utara ini juga mengatakan kehadiran HDCI sekaitan dengan touring Sumatra 2021 di tengah suasana pandemi (Covid-19) di Kabupaten Toba diyakini akan mendapatkan manfaat iman dan imun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Tentunya juga ikut mempromosikan daerah wisata di Danau Toba ini

Turut hadir Sekjen HDCI Pusat, Jeffrey Eugene bersama sekitar 70 Bikers HDCI . (MC Toba )