Bupati Toba Bersama Kapolres Toba Lakukan Kunjungan Duka di Lumbanjulu

Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, bersama Kapolres Toba, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.IK, SH, beserta jajaran Pemkab Toba dan Polres Toba, melayat ke rumah duka alm. Pdt. Rahmat B.Manurung yang beralamat di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumbanjulu, Sabtu, 3 September 2022.

Almarhum meninggal pada hari Kamis (1/9/2022) pukul 12.30 WIB di rumah sakit dan akan dikebumikan di Desa Jangga Dolok. Almarhum, yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Jangga Dolok 2 periode ini, tutup usia di umur 41 tahun.

Dalam kesempatan ini, dilakukan ibadah singkat untuk mendoakan dan memberangkatkan almarhum sebelum dikebumikan.

Bupati Poltak Sitorus juga menyampaikan secara langsung ucapan bela sungkawa dan turut berdukacita atas meninggalnya Rahmat Manurung yang semasa hidupnya aktif sebagai Ketua Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDES)I Kabupaten Toba.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Toba, saya menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya Bapak Pdt. Rahmat Manurung, beliau adalah sosok berdedikasi dan telah banyak berjasa bagi masyarakat,” tutur Poltak Sitorus.

“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap bersabar, tabah, dan ikhlas dengan kepergian beliau. Tetaplah andalkan Tuhan dalam hidup,” ucapnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan Eston Sihotang, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jonni D.P. Lubis, Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Kepala BPBD dr. Pontas Batubara, Plt. Kadis Sosial Sudirman Sirait, Kadis Kesehatan dr. Freddi Sibarani, Kadis BPAKB dr. Juliwan Hutapea, Kepala Bappelitbangda Sofian Sitorus, Plt. Kadis Kominfo Sesmon Butarbutar, Plt. Kadis Pariwisata Rusti Hutapea, Kabag Umum Samuel Lumbanraja, dan Kabag Prokopim Try Sutrisno P.Samosir.

(MC Toba /pkp)

website - sekabet -

Sağlık Makaleleri