skip to Main Content
Wakil Bupati Toba Samosir: Perubahan Dilakukan Dari Diri Sendiri

Wakil Bupati Toba Samosir: Perubahan Dilakukan Dari Diri Sendiri

Balige, MCTobasa – Wakil Bupati Tobasa, Hulman Siagian melakukan ramah tamah dan Silahturahmi dengan pengurus dan anggota FKPPI P.C 0217/TS di objek wisata Pantai Pasir Putih Lumban Bulbul Balige, Sabtu, ( 29/4).

Silaturahmi yang berjalan kurang lebih dua jam ini, Wakil Bupati Tobasa menekankan agar seluruh elemen masyarakat mendukung program WinmAN menuju Tobasa hebat 2016-2021 terkhusus kepada pengurus FKPPI  Toba Samosir dapat menyuarakannya kepada masyarakat.

Katanya, Tobasa saat ini perlu perubahan karena dinilai pada saat pemerintahan sebelumnya, masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat Tobasa dan perubahan itu harus dilakukan dari diri sendiri serta dilakukan secara bertahap.

‘Kami hanya bisa mengubah diri kami sendiri, misalnya untuk kendaraan roda dinas tak perlu harganya mahal, pak darwin, mobilnya yang mau dibeli Prado harganya 1,5 M, kita meminta jenis Fortuner  dengan harga 700 juta, dan untuk kendaraan saya ngak usah pake camri, yang dibawahnya aja”, ucapnya seraya mengatakan sisa dari harga kendaraan tersebut sudah bisa digunakan untuk kebutuhan rakyat.

Wakil Bupati Toba Samosir, tidak bisa memaksakan kepala SKPD untuk mengirit, namun diharapkan hal itu bisa dilihat sendiri dari apa yang telah kita lakukan dan dapat mengubahnya serta menyadari bahwa raktat Toba Samosir masih menderita.

“Rakyat kerja keras melakukan perubahan, kami bermewah-mewah tak bekerja, itu omong kosong”, ungkapnya seraya menekankan perubahan itu harga mati harus dilakukan di Toba Samosir.

Disinggung mengenai issu fee dari beberapa proyek yang ada di Toba Samosir, dengan lantang dijelaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak mencampurinya dan seluruhnya kewenangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).”Darwin dan Hulman tidak ikut bagi paket, tidak minta uang dari hasil itu ( proyek.red), kita ingin melihat kemampuan SKPD melayani dan mengurus masyarakat”, jelasnya.

Ketua FKPPI P.C 0217/ TS, Benhard Siregar mengatakan, Seluruh pengurus FKPPI Toba Samosir siap melakukan perubahan serta mendukung program perintah menuju Tobasa Hebat. (mctobasa/stb/amir)

Back To Top
×Close search
Search