skip to Main Content
Tim Desk Pilkada Toba Samosir Lakukan Rapat Evaluasi

Tim Desk Pilkada Toba Samosir Lakukan Rapat Evaluasi

Balige, MCTobasa – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langsung di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa ) Tahun 2015 diharapkan berjalan tertib, aman dan lancar untuk menentukan Bupati/ Wakil Bupati Tobasa Periode 2016 – 2021.

Kepada seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Tobasa, termasuk KPU dan Panwaslih Tobasa agar tetap kompak dengan penuh kebersamaan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Demikian arahan Pj. Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH pada saat rapat Tim Desk Pilkada, Senin, ( 7/12 ) bertempat di Ruang Rapat Mini Kantor Bupati Tobasa.

Ketua KPU Tobasa Rinto Hutapea, SP menjelaskan persiapan terakhir pelaksanaan Pilkada berlangsung hari ini (red: Senin 7/12) dimana seluruh logistik diperkirakan sudah tiba di semua TPS termasuk lokasi yang dikategorikan Zona Merah.

Dimana seluruh Distribusi Logistik akan terus dimonitor hingga seluruh TPS siap untuk melaksanakan Pilkada hari Rabu, 09 Desember 2015 mendatang..

Selanjutnya Dandim 0210/TU Baginta Bangun mengingatkan agar seluruh kebutuhan pelaksanaan Pilkada agar di persiapkan dengan baik dan dievaluasi, seperti bagaimana persiapan dilakukan termasuk pelayanan listrik utamanya di unit pelayanan Pemilu.

Dalam rapat evaluasi kali ini, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Kajari Balige Jeffry P. Maukar, Ketua Pengadilan Syafril P. Batubara dan Ketua Panwaslih Janpiter Pakpahan yang hadir pada rapat ini memberikan masukan kepada Tim Desk Pilkada agar berjalan dengan sukses dan tetap kondusif.

Sementara Ketua Tim Desk Pilkada Tobasa Drs. Audy Murpi Sitorus, SH. M.Si menjelaskan bahwa sejak tanggal 07 Desember 2015 Tim Desk Pilkada membuka Kantor di Kantor Bupati Toba Samosir untuk menerima laporan dan memonitor Pilkada di Kabupaten Tobasa 2015. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search