skip to Main Content
Sekdakab Toba Samosir Pimpin Rapat Panitia HUT RI

Sekdakab Toba Samosir Pimpin Rapat Panitia HUT RI

Balige, MCTobasa – Dalam rangka melakukan persiapan dan pematangan program kegiatan panitia HUT RI ke-68 tingkat Kabupaten Toba Samosir, Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak melalui Sekda Drs. Audy Murphi Sitorus, SH, M.Si, memimpin rapat Panita HUT RI ke-69 tingkat Kabupaten Toba Samosir, Kamis (24/7).

Dalam arahan Bupati Toba Samosir, yang disampaikan oleh Sekdakab, mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan HUT RI ke-69 tahun 2014 dirangkai dengan beberapa kegiatan dalam memeriahkan perayaan HUT RI yang dimulai tanggal 14 s.d. 18 Agustus 2014, dan dipusatkan di Lapangan SM. Raja Balige.

Sekdakab Toba Samosir Audy Murphi dalam rapat, yang berlangsung di Kantor Bupati Toba Samosir Jl. Sutomo Pagar Batu Balige, menegaskan bahwa peringatan HUT RI ke-69 tingkat Kabupaten Toba Samosir harus benar-benar lebih baik dari tahun 2013 yang lalu.

Oleh karena itu, agar seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan seperti perlombaan seni budaya, olahraga wisata, pameran pariwisata ekonomi kreatif, dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Toba Samosir TH. Sitorus, ST., MT mengatakan sesuai dengan SK Bupati Toba Samosir Nomor 157 Tahun 2014 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara HUT RI ke-69 tingkat Kabupaten Toba Samosir, masing-masing bertugas sesuai dengan bidang/seksi yang tertuang dalam surat keputusan tersebut.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Pemerintahan Robert Gono Hutajulu, Asisten Adm Pembangunan Jhon Piter Silalahi, MT, beberapa pimpinan SKPD yang terlibat langsung dalam SK Kepanitiaan antara lain Kadisdik Drs. Lalo Hartono Simanjuntak, Sekretaris DPRD Toba Samosir Resman Sirait, SE, Camat Balige Sahala Siahaan, S.Sos, Kapolsek Balige AKP. Gibson Siagian, Danramil 17 Balige Kapt. Inf. Merayot Simanjuntak, Sekretaris Dinas Sosial Marnaek Parhusip, S.Pd, Kaban Lindup M. Siregar dan beberapa pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab. Toba Samosir.

Selanjutnya seluruh peserta rapat menyepakati bahwa dalam pelaksanaan rapat panitia selanjutnya diharapkan masing-masing bidang/seksi untuk membuat program rencana aksi untuk diserahkan kepada sekretariat panita HUT RI. (mctobasa/sesmontb/edu)

Back To Top
×Close search
Search