skip to Main Content
SEKDAKAB TOBA SAMOSIR PIMPIN GOTONG ROYONG

SEKDAKAB TOBA SAMOSIR PIMPIN GOTONG ROYONG

Balige, MCTobasa – Dalam rangka menjalin solidaritas diantara sesama pegawai aparatur, sekaligus menciptakan lingkungan kantor yang bersih, sehat, dan hijau, Sekdakab Toba Samosir (Tobasa) Drs. Audi Murphy O. Sitorus, SH., M.Si melaksanakan pembenahan di lingkungan Kantor Bupati Tobasa, Kamis (21/5).

Kegiatan gotong royong di lingkungan Kantor Bupati Tobasa, Komplek Rumah Dinas Wakil Bupati dan Rumah Dinas Sekdakab dilaksanakan setelah pelaksaaan apel pagi.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Setdakab Toba Samosir dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

Sekdakab. Tobasa Audi mengatakan bahwa pelaksanaan gotong royong ini merupakan kegiatan rutin yang pada setiap bulannya di lingkungan Pemkab. Toba Samosir sebagai tindaklanjut dari Surat Edaran yang sudah dibuatkan beberapa waktu yang lalu.

“Gotong royong seperti ini akan tetap kita laksanakan setiap hari Kamis pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya,” kata Audi Murphy.

Dan Sekda mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab. Tobasa mari kita secara bersama-sama mendukung dan melaksanakannya dengan baik dan semangat sehingga akan tercipta lingkungan kantor yang lebih bersih, asri dan sehat.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Eston Sihotang, S.Pd menambahkan kegiatan gotong royong ini selain dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, juga diharapkan mampu menumbuhkan sense of belonging (rasa memiliki) terhadap tempat kerja dan semangat kebersamaan di kalangan pegawai, khususnya di lingkungan Setdakab Tobasa. (Mc Tobasa/sesmontb/pintor)

Back To Top
×Close search
Search