skip to Main Content
SD NEGERI 173560 SIDULANG TOBA SAMOSIR LAKSANAKAN LOMBA CERDAS CERMAT

SD NEGERI 173560 SIDULANG TOBA SAMOSIR LAKSANAKAN LOMBA CERDAS CERMAT

Sidulang, MediaCenter,- Cerdas Cermat adalah suatu wahana untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan serta menambah kegiatan penunjang dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan bagi siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) baik itu di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang sedang berkembang pesat dewasa ini maupun ilmu pengetahuan atau materi pelajaran yang ada dalam kurikulum yang sedang mereka geluti di bangku sekolah.

Hal disampaikan oleh Kepala SD Negeri Sidulang Hutman Sianipar, S.Pd pada saat acara Lomba Cerdas Cermat (LLC) antar kelas yang dilaksanakan 30 Oktober 2014.

Kepala Sekolah Sianipar mengatakan lebih lanjut bawah pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat antar kelas pada sekolah tersebut yang baru pertama kali dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan, meningkatkan keberanian untuk tampil di tempat umum dalam setiap lomba, melatih kepemimpinan dan kepercayaan diri dan melatih berpikir cepat.

Pada akhir kegiatan lomba untuk memberikan motivasi kepala sekolah didampingi Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Balige Ratna M. Naipospos memberikan hadiah berupa alat-alat sekolah seperti buku tulis, ballpoint dan penggaris kepada para juara. (mctobasa/sesmontb/mula/edu).

Back To Top
×Close search
Search