skip to Main Content
Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Himpaudi Toba Samosir

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Himpaudi Toba Samosir

Balige, MCTobasa –   Panitia pelantikan pengurus Himpaudi Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) masa bakti 2015 – 2019 melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin Lisbet Situmorang, S.Pd, di Kantor Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Tobasa di Balige, Selasa (24/3).

Rapat tersebut dipandu oleh Ketua Himpaudi Tobasa Dra. Bernika Siahaan yang terpilih dalam kegiatan musyawarah luar biasa (Muslub) beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk melakukan koordinasi antara seluruh anggota bidang dan seksi, sehingga kegiatan dimaksud dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Kepala Dinas Pendidikan Drs. Lalo Hartono Simanjuntak, melalui Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Porman Sitorus selaku Pembina Himpaudi Toba Samosir, mengharapkan kepada peserta rapat agar benar-benar mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan pelantikan pengurus Himpaudi Tobasa 2015 – 2019.

Sementara itu, Sesmon TB. Butarbutar, S.Pd., M.Si yang mengkoordinir seksi-seksi Bidang Acara, Publikasi, Dekorasi dan Tamu mengatakan, agar seluruh personal yang terlibat dalam kepantiaan ini dapat bersinergi dan berkoodinasi, dengaan mempersiapkan segala sesuatu secara matang.

“Seperti para pihak yang akan diundang, pengaturan rangkaian acara, tempat, dekorasi, dan peralatan pendukung, serta para media yang dapat meliput acara dimaksud,” katanya.

Ketua TP. PKK Dinas Pendidikan Kab. Tobasa Rina RM Sitanggang mengatakan dalam pengarahan singkatnya mengatakan, hendaknya pelantikan nanti digelar dengan baik karena tamu yang datang tidak hanya dari Tobasa saja, tetapi juga sejumlah pengurus dari Provinsi Sumatera Utara.

Ia menyampaikan kepada panitia pelaksana agar bekerja secara profesional dan saling mendukung antara semua pihak, sehingga dalam pelaksanaan pelantikan nanti dapat berjalan dengan baik.

Pada akhir acara seluruh peserta rapat melakukan olah suara dengan melakukan latihan singkat tentang Lagu Mars Himpaudi yang dipimpin oleh Marlon Tambunan yang juga Bendahara Panitia Pelaksana dan ditutup dengan doa bersama oleh Natalia Silitonga. (mctobasa/sesmontb)

Back To Top
×Close search
Search