skip to Main Content
PT. TPL Rayakan Natal Penuh Hikmad

PT. TPL Rayakan Natal Penuh Hikmad

Balige, MCTobasa – Keluarga Besar PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) merayakan Natal dengan Suasana Sukacita bertempat di Gedung Graha PT. TPL Kecamatan Parmaksian, Jumat (11/12).

Tema Natal PT. TPL Tahun 2015 adalah “Hidup Bersama dengan Teladan Yesus Kristus (Filipi 2:5) dan Sub Tema “Melalui Perayaan Natal, Marilah Kita Keluarga Besar Kristen di Lingkungan PT. Toba Pulp Lestari Selalu Hidup Berdamai Seorang Dengan yang Lain”.

Dalam sambutan Pj. Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak PT. TPL dalam menjalankan aktifitas perusahaan di tengah masyarakat dengan paradigma baru dan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Beliau mengajak agar pihak perusahaan untuk ikut berperan mensejahterakan masyarakat, sehingga masyarakat akan ikut merasa memiliki dan menjaga keberlangsungan aktifitas perusahaan.

Sementara Mulia Nauli Presiden Direktur PT. TPL juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab. Toba Samosir dan masyarakat yang selalu memberi perhatian akan keberlangsungan perusahaan.

Dikatakan Nauli bahwa melalui Perayaan Natal ini pihak perusahaan mengajak seluruh masyarakat Tobasa untuk menjadikan PT. TPL sebagai aset penting yang akan turut serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sebelumnya dalam Perayaan Natal Keluarga Besar PT. TPL  dilaksanakan penyalaan lilin oleh Pengkotbah Pdt. Demak Simanjuntak, M.Th, Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Ketua DPRD Boike Pasaribu, Presdir PT. TPL Mulia Nauli, mewakili Karyawan/i PT. TPL dan mewakili Tokoh Masyarakat.

Dalam khotbahnya Pdt. Demak Simanjuntak mengajak jemaat untuk hidup sesuai Teladan Yesus Kristus (Berkenosis) mengosongkan diri atau hidup dengan kerendahan hati sebagaimana disebutkan dalam Sub Thema Natal untuk selalu hidup berdamai seorang dengan yang lain.

Selanjutnya dilaksanakan Acara Liturgi, dan persembahan lagu-lagu Pujian melalui Koor Keluarga Besar PT. TPL dan Pragmen singkat tentang Kejatuhan Manusia kedalam dosa dan Kelahiran Sang Juruselamat yang dibawakan oleh para anak-anak remaja. (mctobasa/sesmontb/wels)

Back To Top
×Close search
Search