skip to Main Content
PT. Hutahaean Akan Bangun Hotel Berbintang Dan Water Park Di Porsea

PT. Hutahaean Akan Bangun Hotel Berbintang Dan Water Park Di Porsea

Balige, MCTobasa – Presiden Direktur  PT. Hutahaean St. Harangan Wilmar Hutahaean, didampingi staf humas Dungdung Simanjuntak dan Lambertus Siregar, melakukan audiensi kepada Penjabat Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, bertempat di ruang rapat mini Kantor Bupati Toba Samosir, Selasa (1/12).

Dalam audensi Presdir PT. Hutahaean Harangan Wilmar Hutahaean menyampaikan kepada Pj. Bupati Toba Samosir rencana pembangunan hotel berbintang dan water park di Porsea,

Oleh karena itu, diharapkan agar Pemkab Toba Samosir memberikan dukungan atas rencana dimaksud, sehingga pembangunan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Dalam pembangunan hotel ini, akan menyajikan hidangan kuliner khas dari berbagai suku dengan rasa yang istimewa seraya memandang daerah Danau Toba yang cukup indah  ini, baik siang maupun malam hari.

Daerah ini cukup memiliki potensi untuk bisa dikembangkan menjadi daerah maju sehingga akan meningkatkan nilai perekonomian masyarakat.

Sementara Pj. Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, didampingi Sekdakab Drs. Audi Murphy Sitorus, SH., M.Si, Camat Porsea Elister Manurung dan  Kepala Desa Parparean II  Tumbur Napitupulu, mengatakan bahwa secara pribadi ia akan mendukung.

“Dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tobasa siap membantu rencana pembangunan tersebut, dengan berpesan agar semuanya dilakukan sesuai dengan koridor-koridor yang sesuai dengan peraturan yang ada,” katanya.

Kepada camat dan kepala desa yang hadir saya berpesan agar membantu pihak PT. Hutahaean dalam mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan dan agar dikemudian hari tidak terjadi permasalahan. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search