skip to Main Content
Plt. BUPATI TOBA SAMOSIR LIBERTY PASARIBU PIMPIN RAKOR

Plt. BUPATI TOBA SAMOSIR LIBERTY PASARIBU PIMPIN RAKOR

Balige, MCTobasa – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH M.Si, memimpin rapat koordinasi bersama para pimpinan Satker dan para Camat se-Kabupaten Toba Samosir, Jumat (10/4), di Balai Data Kator Bupati Toba Samosir.

Dalam bimbingan dan arahannya, Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu mengatakan bahwa Surat Keputusan yang ia terima dengan Nomor 131.12-880 Tahun 2015 tertanggal 1 April 2015, telah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

fc sk plt“Tidak ada ambisi pribadi, dan saya sadar bahwa tugas ini merupakan amanah yang harus saya emban dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Liberty.

Lebih lanjut Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu mengajak seluruh Aparatur PNS untuk bersama-sama membangun Toba Samosir.

“Jangan lagi melihat ke masa yang lalu, marilah bekerja sama dan mendukung saya sebagai Plt. Bupati untuk bersama memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Liberty.

Khusus untuk pelaksanaan kegiatan yang mendesak, Plt. Bupati meminta agar segera dilaporkan kepadanya, agar dapat ditangani secara bersama, terutama penyusunan LKPJ Tahunan dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Toba Samosir agar dapat dipersiapkan dengan baik.

Kepada para Camat sebagai ujung tombak pemerintahan, Plt. Bupati menghimbau agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayahnya. (mctobasa/sesmontb/vit)

Back To Top
×Close search
Search