skip to Main Content
Plt. Bupati Toba Samosir Melepas Peserta Profesional Adventure Indonesia 2015

Plt. Bupati Toba Samosir Melepas Peserta Profesional Adventure Indonesia 2015

Balige, MCTobasa – Seratusan peserta X-Treme Adventure 2015 yang berasal dari berbagai daerah, seperti Bandung, Kalimantan Timur, Pekanbaru, Deliserdang, Pacitan, ikuti event Profesional Adventure Indonesia Tahun 2015 di Toba Samosir (Tobasa).

Acara Pelepasan peserta dilaksanakan oleh Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH., M.Si dengan mengambil Start dari Hotel Ompu Herty Balige, Jumat (24/4) didampingi oleh Tobasa AKBP Budi Hariyanto, SIK, M.Si, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Ultri S. Simangunsong dan Ketua X-Treme Indonesia Dedy.

Dalam sambutanya Liberty menyampaikan rasa bangga kepada seluruh tim X-treme Adventure yang memilih penyelenggaran event ini di seputaran Danau Toba.

Kami berharap para peserta akan mendapat kesan yang baik dengan Panorama Danau Toba, sehingga nantinya bisa ikut mempromosikan wisata yang ada khususnya di Toba Samosir ini, ungkap Liberty.

Sebelumnya Dedy sebagai Ketua X-treme Indonesia menghimbau peserta agar menjaga keselamatan dalam berkendara.

”Kita ngtrail bukan hari ini, tapi kita ngtrail selamanya, kita tidak dalam lomba, mari tunjukkan sportifitas,” sebut Dedy. (mctobasa/sesmontb/edu)

Back To Top
×Close search
Search