skip to Main Content
Plt. Bupati Toba Samosir Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-69

Plt. Bupati Toba Samosir Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-69

Porsea, MCTobasa – Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH., M.Si menghadiri acara syukuran hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 Tahun 2015 yang dirangkai dengan buka puasa bersama jajaran Polres Toba Samosir (Tobasa), di  Aula Mapolres Tobasa, Rabu (1/7).

Plt. Bupati Liberty Pasaribu menyampaikan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-69 Tahun 2015 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Resort Toba Samosir.

Acara yang digelar kali ini adalah lebih merupakan ungkapan  syukur orang-orang beragama, dimana keluarga besar Kepolisian menunjukkan kebesaran Tuhan dalam menjalankan tugas pelayanan di tengah masyarakat.

“Apalagi kegiatan juga dirangkai dengan buka puasa bersama sebagai bentuk upaya Polres Tobasa untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama di Toba Samosir,” tutur Liberty.

Melalui momen HUT Bhayangkara ke-69 kali ini, masyarakat Tobasa menggantungkan harapan besar kepada Polri,  untuk itu kami mendoakan Polri semakin profesional dan dapat memberikan rasa aman serta mampu mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Toba Samosir.

Selanjutnya Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian menyambut baik dukungan dan harapan yang diberikan oleh semua pihak kepada Polres Tobasa. “Harapan yang paling besar disampaikan oleh para tokoh masyarakat Tobasa adalah untuk memberantas judi dan narkoba,” sebut Kapolres.

Untuk itu Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian meminta dukungan dan kerjasama semua pihak bersama jajaran Polres Tobasa untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut dengan pelayanan terbaik dan profesional.

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan buka puasa bersama, yang dilanjutkan dengan sholat berjamaah bagi umat muslim di masjid komplek Mapolres Tobasa.

Turut hadir pada acara tersebut Sekdakab Tobasa Audi Murphy O. Sitorus, Ketua PN Balige, tokoh masyarakat Arifin Silaen, para Camat dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tobasa. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search