skip to Main Content
Plt. BUPATI BERSAMA DPRD TOBA SAMOSIR BERSILATURAHMI

Plt. BUPATI BERSAMA DPRD TOBA SAMOSIR BERSILATURAHMI

Balige, MCTobasa – Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH., M.Si bersilaturahmi bersama DPRD dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Toba Samosir, Senin (4/5).

Acara berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan ini, dilaksanakan setelah Rapat Paripurna DPRD Toba Samosir terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Toba Samosir Tahun Anggaran (TA) 2014.

Selanjutnya Plt. Bupati Tobasa Liberty Pasaribu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD, atas terlaksananya satu tahapan penyampaian LKPJ Bupati TA 2014.

“Kami sebagai eksekutif sangat berterima kasih atas kerjasama, masukan dan kritik membangun dari Anggota DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan, yang nantinya dapat dijadikan sebagai rekomendasi dalam perbaikan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Liberty.

Dan kepada para Kepala SKPD yang hadir, Liberty mengimbau agar tetap membina komunikasi yang baik dengan DPRD. “Jangan alergi terhadap kritikan yang dilontarkan oleh Anggota Dewan, karena dewan adalah mitra Pemerintah Kabupaten Toba Samosir dalam penyelenggaraan Pemerintahan,” katanya.

Sementara itu Sahala Tampubolon mewakili DPRD Toba Samosir menyarankan Plt. Bupati agar terus meningkatkan  komunikasi dengan pihak DPRD dan seluruh Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Toba Samosir.

Sehingga, dengan demikian akan tercipta kebersamaan dan sinergi yang baik, sesuai motto Toba Samosir, bersama kita bisa untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. (mctobasa/sesmontb/jnr)

Back To Top
×Close search
Search