skip to Main Content
Plh. Bupati Toba Samosir Lepas Takbiran Hari Raya Idul Adha 1436 H

Plh. Bupati Toba Samosir Lepas Takbiran Hari Raya Idul Adha 1436 H

Balige, MCTobasa – Plh. Bupati Toba Samosir Drs. Audi Murphy Sitorus, SH., M.Si bersama rombongan tiba di Masjid Al Hadonah Balige sekitar pukul 08.00 WIB untuk melepas pawai takbiran Hari Raya Idul Adha 1436 H, Rabu (24/9).

Acara pelepasan ini ditandai dengan menabuh beduk oleh Plh. Bupati Tobasa dan disaksikan Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Ketua Kenaziran Masjid Al Hadonah, Kabag Kesos Tanda Dongoran dan para jemaah Masjid Al Hadonah Balige.

Pada acara ini Plh. Bupati Tobasa Audi Murpy Sitorus berpesan agar para peserta yang ikut pawai takbiran untuk mematuhi aturan lalulintas dan tetap menjaga ketenteraman, sehingga takbiran berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Toba Samosir Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H kepada seluruh umat Muslim yang ada di Toba Samosir,” kata Plh. Bupati Tobasa AM. Sitorus.

Dalam acara turut hadir para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir dan para Perwira Polisi dari jajaran Polres Toba Samosir.

Selanjutnya setelah seluruh iring-iringan pawai berangkat, selanjutnya Plh. Bupati Tobasa beserta rombongan meninggalkan Masjid Al Hadonah. (mctobasa/sesmontb/Mansur)

Plh. Bupati Toba Samosir Lepas Takbiran Hari Raya Idul Adha 1436 H

Back To Top
×Close search
Search