skip to Main Content
Perayaan Natal Keluarga Besar Gereja Methodist Indonesia

Perayaan Natal Keluarga Besar Gereja Methodist Indonesia

Balige, MCTobasa  – Perayaan Natal Keluarga Besar GMI Wilayah I berjalan dengan penuh kesederhanaan, penuh kasih dan sukacita, bertempat di GMI Distrik 12 Wilayah I, Selasa (3/12).

Tema Renungan Natal yang disampaikan Bishop Darwis Manurung S.Th. M.Psi adalah “Hidup Bersama Keluarga Allah”. “Keluarga Allah adalah keluarga yang hidup, menopang dan atas dasar kebenaran”.

Oleh karena itu kita sebagai keluarga Kristen dituntut untuk dapat hidup atas ketiga dasar tersebut, karena tugas keluarga adalah sebagai sarana atau wadah dalam kontiunitas iman.

Sementara Pj Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH dalam sambutannya mengatakan sebagai makhluk sosial kita harus saling peduli satu sama lain. “Melalui perayaan natal ini, marilah kita melibatkan diri secara proaktif dalam berbagi kasih kepada sesama dan kepedulian sosial bagi saudara kita yang memerlukan,” katanya.

Semoga peristiwa sukacita ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta tetap mengandalkan Tuhan Yesus kristus, sebagaimana tema natal kita pada hari ini yang diambil dari Kejadian 9:16 “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah,” kata Hasiholan.

Turut hadir pada perayaan natal tersebut wakil Ketua DPRD Toba Samosir Tony Simanjuntak, dan Sahala Tampubolon, beberapa pejabat dan undangan lainnya. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search