skip to Main Content
PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN

PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DINAS PENDIDIKAN

Balige, MCTobasa – Perayaan Natal Keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) berjalan dengan meriah dan penuh kebersamaan, di Aula SMK Negeri 1 Balige, Kamis (10/12).

Adapun Tema Natal Keluarga Besar Pendidikan Tobasa adalah “Allah adalah Sumber Ketekunan dan Penghiburan, mengaruniakan Kerukunan sesuai dengan Kehendak Kristus Yesus” (Roma 15:5).

Dan sebagai Sub Tema adalah “Dengan Semangat Natal kita wujudkan kebersamaan dan kerukunan sebagai keluarga Allah untuk meningkatkan mutu pendidikkan di Kabupaten Toba Samosir”

Turut hadir dalam acara ini dan sekaligus memberikan sambutan Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH. mengatakan, jika pada kesempatan ini kita semua sudah menyediakan tempat di hati kita, maka pohon dan palung natal serta lampu yang berwarna-warni serta berbagai perhiasan yang membuat tempat bahkan rumah kita terlihat indah, dan hendaknya bukan hanya sebagai slogan belaka”

Tetapi menjadi tanda sebuah kerinduan yang sungguh untuk menghadirkan Kristus dalam kehidupan kita sehari-hari”

“Kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan semoga Kristus sebagai Putra Natal dapat menyertai kita dalam tugas dan pelayanan di bidang pendidikan demi mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya peserta didik di Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Hasiholan

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Drs. Lalo Hartono Simanjuntak mengatakan, hendaklah dengan Natal kali ini kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dalam membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup secara harmonis dalam upaya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun-tahun yang akan datang dalam upaya untuk mempersiapkan generasi baru yang cakap dan cerdas.

Sebalumnya Pdt. Estomihi Hutagalung, M.Th, dalam khotbahnya mengajak seluruh yang hadir pada acara perayaan Natal ini, secara khusus kepada para guru-guru, agar dapat mengubah atau membuat siswa yang nakal menjadi lebih baik dan agar tetap bertekun dan bekerja sesuai etos kerja, karena dalam ketekunanlah akan ada hasil yang memuaskan. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search