skip to Main Content
Pemkab Tobasa Lakukan Penyuluhan Hukum Di Kecamatan Pintu Pohan Meranti

Pemkab Tobasa Lakukan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Pintu Pohan Meranti

Balige, MCTobasa – Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum masyarakat Pemerintah Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) melakukan penyuluhan kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat semakin tahu dan sadar akan hukum.

Demikian disampaikan Pj. Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH pada saat membuka Acara Penyuluhan Hukum Pemkab Tobasa bersama Kepolisian Resor Tobasa TA. 2015 di Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Senin (14/12)

Menurut Pj. Bupati Tobasa, camat dan jajaran PNS adalah seorang staf yang baik mau memberikan pendapat kepada pimpinan sesuai dengan ketentuan (aturan hukum) yang berlaku.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati Tobasa Hasiholan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tobasa secara khusus kepada warga Kecamatan Pintu Pohan Meranti atas terselenggaranya Pilkada 9 Desember 2015 yang lalu dengan baik, aman, dan lancar.

Sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian dan Kasatreskrim Polres Tobasa AKP. Manson Nainggolan dengan materi Penyuluhan Hukum dan Aplikasinya di Kecamatan Pintu Pohan Meranti.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kapolres Tobasa AKBP, Jidin Siagian, SH, MH, para Staf Ahli Bupati Tobasa Arifin Silaen dan Drs. Sangkap Pasaribu, Camat Pintu Pohan Meranti Gibson Sinaga, Kabag Hukum Setdakab. Tobasa Johnny Sinaga, SH, Kabag Humas  Drs. Alberth Sidabutar.

Sebelumnya dalam laporan Panitia Pelaksana Chandra Tambunan mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh para aparatur Kecamatan, Kepala Desa, BPD, Sekretaris Desa, Kepala Sekolah, Guru, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Pintu Pohan Meranti. (mctobasa/sesmontb/sar)

Back To Top
×Close search
Search